[MOMENT] TWITTER - Poconggg juga Pocong

si  ngadain lomba gitu foto tergokil bareng PJP
nah, gue coba tuh ikutan! padahal hadiahnya dapet PJP juga! tapi versi cipokannya.. ckck
pertama gue nge-tweet gini ke si  ::


: fail abis nih om  !  >>> 

kalo mau liat fotonya klik aja link-nya nih
>>> 

...beberapa lama kemudian...

pas gue cek MENTION ! tiba-tiba mention langsung RAME!!
ternyata si  ngeRT tweet gue seperti ini::
selanjutnya,


 
ini adalah beberapa tweet yang nge-ramein mention gue :::

@ hahaha gw vote ini juaranya! sakit! RT  *muntah.......... RT : fail abis nih om  ! 

@ Bwahaha... Lol! Niat bgt sumpah! RT : *muntah....... RT: fail abis nih om  ! 

@ nih mantep :thumbup RT : *muntah.......... RT : fail abis nih om  !  

@ Gokil bgt wkakakakk RT : *muntah.......... RT : fail abis nih om  !  





@ Smpah, fto ini lucu bgt RT : *muntah.......... RT : fail abis nih om  ! 





@ "Gelii !! *meriang !! RT: *muntah.......... RT : fail abis nih om  !  "





@ Dia pake kaos  RT : *muntah.......... RT : fail abis nih om  ! 

@ Dari semuanya ini doang yg bikin ngakak. RT : *muntah.......... RT : fail abis nih om  ... (cont)

Malemnya ada pengumuman PJPFever nih tapi gua gak pantengin TL si poconggg soalnya udah ngantuk duluan.
KEBESOKANNYA
pas bangun tidur, gue buka HP terus buka TWITTER , terus liat MENTION ...

gue BUKA!! ternyata , mention gue rame lagi !!

feeling gue ini pasti gara-gar 
eh, ternyata!! bener kan...


nah ini juga beberapa tweet lagi yang nge-RAMEin mention gue!

@ Bilang aja krn cewe cakep RT : Pemenang keempat, . Gak ngerti juga kenapa gue milih dia.. 

@ Jodoh kali cong,;) (¬.¬) RT : Pemenang keempat, . Gak ngerti juga kenapa gue milih dia.. 






@ anjiir,ngalahin seremnya lo conggg.haha RT : Pemenang keempat, . Gak ngerti juga kenapa gue milih dia..  http://







@ Keren cong.....RT : Pemenang keempat, . Gak ngerti juga kenapa gue milih dia.. 





@ Tanda2 cinta cong RT : Pemenang keempat, . Gak ngerti juga kenapa gue milih dia.. 





@ Anjrit niat bner hhaRT : Pemenang keempat, . Gak ngerti juga kenapa gue milih dia.. 

@ buahahahahaha....sumpah yang ini parah :'D RT Pemenang keempat, . Gak ngerti juga kenapa gu ... "http://bit.ly/pBTmBK"





@ Sumpee.. Gw demen potoo ni org cong *gabrhntiktawa*RT : Pemenang keempat, . Gak ngerti juga ...





terakhir si  nge-tweet gini !







dan akhirnya PJP cipokan  sampe rumah gue juga
29 Juli 2011 >>> 16.15

Nih Fotonya!!!




follow me on twitter >>> 

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.