[SHARING] Eksis dengan Internet


Eksis dengan Internet

apa itu INTERNET?
"Internet (kependekan dari interconnection-networking) ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia."http://id.wikipedia.org
Arti dari internet diatas itu kan udah dibilang, kalo internet digunakan oleh seluruh DUNIA. Jadi, banyak orang di dunia memerlukan internet. 



Emang internet buat apa sih?
yah, kalo menurut gua sih, internet tuh adalah sumber pengetahuan. Mulai dari pengetahuan tentang dunia pendidikan, berita-berita terbaru, dll... dengan internet wawasan gua jadi bertambah. 

Semenjak gua kenal internet gua jadi tau, apa aja sih yang lagi ngetrend saat ini, untuk kalangan muda.
contohnya anak muda jaman skrg suka nge-eksis di Dunia Maya. (Facebook, Twitter, dll)
yah, gua pun ikut2an trend anak muda jaman skrg.
gua sih lebih sering twitteran yah.. abis udah terlanjur nge-eksis di twitter... *LOL

*pas lagi seneng-senengnya internetan* gue liat spanduk AXIS yang promosiin SEHARI INTERNETAN SEPUASNYA Rp. 1000 (10MB) tuh bisa kita pakai buat Streaming video di youtube,Eksis dengan Internet di Facebook, Twitter, Google+, dll . amazing banget!! awalnya gua gak percaya. *alah! cuma iklan! boongan! mahal!*  
Karena banyak temen gue yang bilang: "udah pake axis aja, internetannya murah loh! gak lemot lagi."
akhirnya gue memutuskan untuk mencobanya...
eh, pas gua coba beli kartu perdananya. terus gua daftar untuk paket internetan. TERNYATA ITU SEMUA BENAR!!
gua makin eksis di dunia maya ( Twitter) . Karena gua lebih sering twitteran, dan gua selalu cari informasi ttg orang yang gua idolakan. karena AXIS gua bisa ketemu orang-orang yang gua idolakan. dan gua makin jatuh cinta dengan layanan AXIS .
Suatu hari, percakapan antara gua dan teman gua..
A: "eh, lu twitteran terus! pake kartu apa?"
gua: "AXIS dong!!"
A: "emang murah apa?"
gua: "ya ialah.. makanya gua pake (-___-")"
A: "eksis loh lu di twitter."
gua: "ah engga, biasa aja..." (merendahkan diri)

oh iya, waktu disekolah, ada Tugas dari guru ttg demokrasi. Jawaban dari tugas-tugas itu kebanyakan ada jawabannya dari internet. Temen2 gua banyak yang gak ikhlas kalau pulsanya dihabisin buat cari tugas. Tapi gua sih gak ribet kayak mereka, kan gua pake AXIS. Internetan seharian sepuasnya hanya 1000. Singkat cerita gua lebih cepat selesai ngerjain Tugas dari guru karena AXIS... *yey
dan gua makin nge-eksis dengan internet 
segitu aja kali pengalaman gua selama menggunakan layanan axis :)
BIG Thanks to Axis *unyuunyu

AXIS Eksis >>> Jurus Jitu Eksis di Jejaring Sosial 

buat kalian yang mau nge-eksis.. sok atuh mangga,
1. beli kartu perdana axis
2. tekan *123*2# dan pilih AXIS EKSIS UNLIMITED
3. pilih paket sesuai kebutuhanmu
Beli Kartu Perdana AXIS Eksis untuk bisa langsung menikmati internetan pakai AXIS.

Semoga bermanfaat...

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.