120812 #BubarkanTwitter

Agustus 13, 2012

Mungkin sekarang sebagian besar warga Twitter udah tau yah, maksud dari hashtag #BubarkanTwitter .
hmmmm...
awalnya pas kak @benakribo ngetweet tentang #BubarkanTwitter dipikiran gue cuma "pada mau keluar dari dunia twitter bukan?"
tapi... pas gue liat tweet selanjutnya, kak Ben nyuruh followersnya buka link http://bubarkantwitter.tumblr.com kalo mau ikutan acaranya.
Nah! Pas gue buka ternyata #BubarkanTwitter itu adalah kependekan dari  

"Buka Bareng Rekan-rekan Twitter".
Pas buka link itu bener2 jelas banget tentang acaranya.
*dalem hati* Asli! ini acara pasti bakal seru banget! kalo gue ikut, itu pasti adalah hari terindah gue. #eaaa

beberapa hari kemudian

*baca timeline*
*kak @benakribo nongol*
*memperhatikan dengan baik*
TERNYATA! Dia ngadain Kuis, kalo menang akan mendapatkan Invitation ke acara #bubarkantwitter . Kuisnya juga gampang kok, cuma kirim twitpic tergokil dengan tweet ke "@Benakribo #ApaAkuHarus ... acara #bubarkantwitter ... " SIMPLE! cuma isi titik2 gitu doang!
tanpa mikir terlalu lama, gue ikut kuis kak Ben. dan mengirim twitpic gue (bergaya ala Nenek2).
cukup satu foto yang memalukan itu saja yang gue kirim.
*menunggu hasil*
*ngantuk
*tidur
pagi-pagi
*bangun pagi*
*liat twitter*


 
ADA DM!! *cek DARI KAK @BENAKRIBO ! dengan DM :
"Hey! Kamu dapet invitation #BubarkanTwitter ! tolong konfirmasiin yah bisa/engganya ke *nyebutin emailnya* dengan Subject #BubarkanTwitter selamat!"
KYAAAAAAAA!! *mengkhayal "akhirnya ketemu kak juga..."
gue langsung lapor ke ibu buat minta izin.
"bu, aku dapet undangan dari bang benakribo buat buka bersama!"
"benakribo yang jago bikin video itu?"
"betul! boleh gak? tapi acaranya di FX Sudirman."
"boleh atuh! kapan lagi ketemu bena?"
"mantap! terus naik apa dong?"
"gampanglah kendaraan mah."
 gue sempet ngajak temen2. dan yang berhasil dan mau gue ajak itu cuma Shellina dan Etty.

*singkat cerita*
akhirnya tanggal 12 Agustus 2012 pukul 11.30 gue meluncur dari Bogor ke FX Sudirman bersama Ibu, Bapa, Ezra, Etty dan Shellina.
sampai di tempat tujuan pukul 12.45 tempat registrasinya juga belom buka. Disitu juga gue lagi nungguin temen dari Aulionism (Sarah) yang ikut acaranya, soalnya Etty sama Shellina gak ikut acaranya dia malah keliling mall FX sedangkan keluarga gue malah keliling Mall lain.
*singkat cerita*
gue sangat menikmati acara itu..
Mulai dari kak @benakribo yang berkicau bersama @poconggg dan kadang sama @landakGaul dan @ardinhai . terus perform dari kakak-kakak kece @boyzIIboys Cc: @beboysevensoul @kuntoAjiW @teddyaditya @asmarangga @ray_monte . gak kalah kerennya juga perform dari @raisa6690 dan @Adera_ega .
Duet mautnya yang membuat gue WOW! pas Raisa feat Adera menyanyikan lagu "One Last Cry"
ASLI! RAISA cantik banget!! 
dan... gak kerasa akhirnya acara udah mau selesai.
dari acara itu yang paling gak gue terima pas @BoyzIIboys nyanyiin lagi "Dia-Maliq" buat 2 cewek yang beruntung di ajak ke depan.
sayang banget 'nci @bancikuis gak dateng ke acara #bubarkantwitter .

*singkat cerita*
waktunya FOTO-FOTO
dan ini adalah HASILNYA

1. Foto sama kak @benakribo yang udah mau ngasih Invitationnya ke gue. Terima Kasih kakak *berharap baca postingan gue ini*

 ini foto agak burem
 ini foto paling GOKIL* menurut gue*
 sebelum foto gaya ini, gue minta izin dulu. 
*tepok tepok bahu* "kak, maaf yah.." *sambil pegang rambut*
*nengok "iya iya"
*jepret langsung deh foto! hihihih


dan...

ini foto sama si Arief @poconggg . sebelumnya gue udah bilang, cong liat kamera yang itu yah.. dan beginilah hasilnya...

 abis minta tanda tangan, foto deh dan entah dia liat ke siapa (-_____-)
 sumpah! ini keren! tapi Arief pucet abissss!
ini si arief sengaja merem. terus itu tangannya kak @KuntoAjiW

 ini bareng kak @Ray_monte
 ini sama kak @asmarangga (beatbox-nya BoyzIIboys)
 ini sama @KuntoAjiW yang gagal juara IDOL.. heheh *peace
 tadinya gue mau foto sama @landakgaul dan entah kenapa kak @asmarangga juga ikutan
 dan ini adalah kak @beboysevensoul . si orang Bogor dan Penyiar favorite gue. 
*percakapan sebelum foto sama kak beboy*
"ini ngapain orang Bogor kesini?"
"kan mau ketemu kakak..."
"naik apa kesini?"
"mobil.."
*jepret
"thanks kak"
"sama sama"
dan terakhir foto sama kak @athinanelwan 

oh iya! selain minta foto/tanda tangan ternyata ada juga yang minta nanyi bareng terus di rekam, ada juga minta rekaman suara buat VN ke orang.. hmmm.. permintaan orang aneh-aneh..

Tadi juga gue juga ketemu sama kak @angga1402 , kak Tyo sama kak Putri tapi gue gak berani say "hi..."

TERNYATA di acara #bubarkantwitter itu juga ada kak @irvinalioni tapi gue GAK LIAT!! *termehek-mehek
Padahal pengen banget FOTO sama Juragan Kancut! *eh

di acara itu, gue gak foto sama kak @raisa6690 dan kak @adera_ega *gigit gigit sofa*. entah mereka kemana.. yang penting gue foto sama kak bena!! hahahahahay

SERIUS! pokoknya hari Minggu, 12 Agustus 2012 itu sangat berarti banget buat gue.
Terima Kasih buat FX Sudirman. Terima Kasih buat kak @benakribo yang udah mau kasih invitationnya. Terima Kasih buat orang tua gue yang mau nganterin. Terima Kasih buat Etty sama Shellina yang udah mau nemenin gue. Terima Kasih buat kak @beboysevensoul yang udah inget gue bahwa gue adalah orang Bogor.. haahah
TERIMA KASIH BANYAK BUAT SEMUA PANITIA #BUBARKANTWITTER
acaranya berjalan dengan lancar!

sekali lagi
TERIMA KASIH BUAT KAK @BENAKRIBO 
*rambutnya halus banget deh bang*

You Might Also Like

3 comments

  1. makasih yaa reviewnya! kalo ada acara lagi ikutan yaaa!!

    BalasHapus
  2. @mahacakrie : Terima Kasih kak udah mau mampir + baca.. sukses buat acara selanjutnya..
    iya, pasti ikut kok :)

    BalasHapus
  3. asyik, kaka bisa ikut #bubarkantwitter ... jadi envy u,u

    BalasHapus

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

[REVIEW] Masker Serambi Botani

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe