Video Competition GoodDay #RasanyaGini

kyaaaaaaaaa GoodDay ngadain Video Competition lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!
*lari keliling kampung*

Jadi, suatu hari..
pas gue buka timeline twitter, terus gue refresh karena hari itu TL lagi kurang menarik..
tiba-tiba *jreng jreng jreng*
'oka' atau sering dikenal dengan @landakgaul ngetweet tentang video competition Good Day, terus gue kepo-in deh timeline @GoodDayID dan kepo-in website-nya http://hidupbanyakrasa.com
Pas liat tweet itu gue langsung kasih tau tentang competition ini ke temen SMA gue @oktavianoki . Tadinya sih mau ngajakin bikin video bareng. Tapi, karena kita berbeda kota *gue di Bogor dia di Bandung* jadi gue mencoba buat berusaha sendiri. Awalnya gue bingung, karena gue gak terlalu punya basic yang WOW buat bikin sebuah video yang WOW dan menarik.
Tiba-tiba gue kepikiran buat ngajak temen Gereja, namanya @gamaliel118 .
Kenapa gue ngajak dia?
*hmmm karena yang gue tau dia itu pengen banget jadi sutradara dan dia juga sering bikin video-video dan diupload ke youtube. Setelah gue ajak dia buat ikutan competition ini, akhirnya dia setuju dan kita mulai mencari ide-ide.
*singkat cerita*



Awalnya konsep video yang kita cari itu agak lebay dan berantakan. Terus kita pikirin lagi supaya konsepnya pas sama tema dan waktunya juga tepat.
Akhirnya, setelah berbincang-bincang kita pun sepakat dengan konsep ::
'KOPROL KELILING KOTA BOGOR SAMBIL BILANG WOW!' 
Kenapa kita menggunakan konsep itu?
karena... pada saat itu, kata2 'koprol' dan 'WOW' sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia. *eaaa
Setelah konsep di dapat dengan matang. Kita pun mulai beraksi merekam adegan demi adegan..
Penasaran sama videonya?
nih! cekidot >>
yang gue alami saat membuat video ini, yaitu: 
1. Cape, karena kita jalan dari lokasi satu ke lokasi berikutnya dengan terik matahari yang ceraaaaaaah banget. (baca: panas)
2. Malu, soalnya lokasi yang kita pilih bener-bener di pusat kota dan keadaan lalu lintas itu macet banget karena weekend dan kita jadi pusat perhatian orang-orang yang sedang bermacet-macet ria.
gak cuma di lalu lintas aja ngerasain malu yang 'wow' banget. Pas kita ngambil lokasi di mall Botani Square juga keadaannya lagi ramai dan tiba-tiba ada satpam negur kita. *huft 

Perjuangan gue dengan tim (Gamaliel dan Stephen) gak cuma sampe situ aja. KENAPA?
Karena kita berhasil masuk 50 BESAR! dan kita harus bikin video kampanye 'Vote For Me' . Nih videonya... cekidot >>


Tiap hari gue nge-spam di twitter/bbm buat promosiin video competition ini.
akhirnya...
15 Desember 2012 PENGUMUMAN VIDEO COMPETITION #RASANYAGINI *dag dig dug*
Hari itu gue bener-bener bingung mau pergi kemana. Karena dihari itu bener-bener banyak acara. Mulai dari:
1. Talkshow @landakgaul jam 14.00-selesai, dan gue udah tau sama acara ini 2 minggu sebelum hari H dan gue udah punya tiketnya.
2. Harus ke Gereja, ini tuh sebenernya penting banget buat orang yang gak penting kayak gue. *eh
3. Pensi dari SMAN 3 #TRIPLEX . bintang tamunya kece-kece dan yang pasti ada @beboysevensoul *kyaaaaaa
4. Pengumuman GoodDay competition. (50 besar)
sebelum hari H gue mikir tuh mau ke acara mana. galau gak jelas. guling-gulingan di kasur. *hmmmm
akhirnya pas hari H, gue memilih buat ikutan ke Citos! ngapain ke citos?
ya itu!
Pengumuman Video Competition GoodDay #RasanyaGini
*hmmmm
udah ah gak mau cerita terlalu banyak! liat aja liputannya singkatnya, cekidot >>


Foto-fotonya::

Stephen, Gamaliel, gue dan Dennis (Juri kece)




WOW! Keren kan? *hmmm
kata-kata terakhir ::
Terima Kasih buat Tuhan Yesus yang udah kasih kemenangan ini.
Terima kasih buat Gamaliel yang udah mau kerja sama bareng.
Terima kasih buat orang-orang yang sudah mendukung.
Terima kasih buat viewers video-video diatas tadi dan buat yang udah ngelike juga. 
Thanks a lot
*ngomong depan kamera*

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.