#musictuation

Ini adalah situasi yang gue alami saat ini..

Ada anak yang punya bakat tapi sering diremehkan dan gak pernah didukung sama orang tua atau lingkungan sekitar. Akhirnya anak itu menyerah #musictuation ?

Tangga - oh my God 
"Aku merasa di kekang! seperti dipenjara.. Oh my God.. oh my God.. Begitulah kau kalau aku mau bertahan..."

GAC - Berserah
"berserah bukan berarti menyerah  tapi tak henti percaya bahwa kita memang pantas bahagia..."

BLP feat Pandji - Generasy synergy
"Yakinkan dirimu engkau bisa taklukan Dunia.."

Raisa - Melangkah
"tak ku sesali, t'lah ku lupakan dirimu. tak mengapa, aku melangkah. sendiri dapat kujalani..."

Gue gak tau deh lagu-lagu yang gue sebutin itu cocok sama situasinya atau engga.. yang pasti gue suka lagu itu..

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.