Diam-diam suka on Soundcloud

Kenal. Dekat. Suka.
Itu yang aku rasakan saat ini.
Perkenalan itu yang membuat aku ingin mengenal dirimu dan mencari tau tentangmu.
Hingga akhirnya...
kita bisa sedekat ini.. Walaupun, pendekatan kita hanya sebatas pertemanan.
Entah kenapa.. aku nyaman jika berada didekatmu. Karena..
kamu yang selalu membuatku tertawa.
Walaupun.. aku, kamu dan teman-teman lainnya tertawa karena menertawakanku. Tapi aku tak mempedulikannya, karena aku tau kalau kamu dan teman-teman lainnya hanya becanda.
Yang aku rasakan hanya rasa senang dan kesal. Aku senang bisa dekat dan membuatmu tertawa. Tapi aku kesal! karena kamu sudah tertawa PUAS tapi tak mengerti isi hatiku.
Aku diam-diam suka kamu..
Tapi aku gak mau berharap banyak dengan perasaanku ini.
Yang aku inginkan hanya, aku bisa selalu dekat denganmu dan tertawa bersamamu. 
Aku ingin perasaan ini hanya aku dan Tuhan yang tau~

Tulisan gue ini, bisa kalian denger di soundcloud:
Diam-diam suka (backsound: When You Love Someone)

Tulisan itu gue buat, bukan karena galau atau kasih kode. Tapi..
yah cuma itu yang ada di pikiran gue saat ini.. hihihih

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.