Tuhan besertaku

Disaat perkuliahan dimulai.
Disaat matakuliah semakin sulit untuk dimengerti.
Disaat praktikum dimulai dan gak sesuai ekspektasi.
Disaat saya merasa makin salah jurusan.
Disaat kelompok dicampur dengan rasa ketidakpuasan.
Disaat diri sendiri juga mengandalkan pikiran sendiri.

DISITU KADANG SAYA MERASA SEDIH!

PERIH!

Tapi saya percaya bahwa Tuhan beserta dengan saya dan saya harus..
Bersyukur, karena ini semua sudah rencana Tuhan.
Sukacita, karena gak semua yang diinginkan itu tercapai.
Semangat yang membuat kita 'lepas' dalam menjalankannya.
Berdoa, supaya Tuhan mengatur atas hidup kita dan..
Berserah semuanya pada Tuhan.

Karena saya gak ada apa-apanya tanpa Tuhan.

Thanks God for all.

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.