[BEAUTY] Review Membandingkan 3 Jenis Biore Pore Pack

Hi Everyone~
Welcome back!

Kayaknya bahagiaaaaa bangettt kalo wajah bersih dari komedo, #lagilagibahassoalkomedo makanya aku selalu coba produk yang bisa mengangkat komedo. Nah! pada kesempatan ini, aku mau review salah satu produk yang sangat dikenal mampu untuk mengangkat komedo yaitu Biore Pore Pack.

 

Biore pore pack ini diproduksi oleh Kao Corporation Japan, dan diimpor oleh PT Rodamas tapi kemudian dikemas dan didistribusikan kembali oleh PT Kao Indonesia. #Nahlohpusing Oh iya! Biore sudah jadi trademark nya si Kao Japan. Biore pore pack ini plester pengangkat komedo dengan praktis.
 


Biore Pore Pack ini ada 3 jenis
(Kiri-Kanan) : Bamboo Charcoal - Cherry Blossom - Heritage Batik
Biore Pore Pack Cherry Blossom 
Design kemasan ini yang paling aku suka banget Japan banget!! Pink-pink cantik, full of cherry blossom~ hihih Perpaduan warna dan fontnya pun pas banget kalo buat aku, simpel tapi megah.

Biore Pore Pack Heritage Batik 
Design kemasan ini lebih ke Indonesia banget sesuai temanya yaitu batik. Ada 2 jenis motif batik, seperti yang terlihat di atas ya~ Tapi sayangnya motif batik di stripsnya itu kurang keluar warna batiknya, padahal dikemasannya itu udah keren banget motif batiknya.

Biore Pore Pack Bamboo Charcoal 

Design kemasan ini dominan hitam mungkin karena mengandung charcoal ya, biar lebih berasa aja efek charcoalnya. hihihi Untuk strips-nya pun berwarna hitam, enaknya dari kemasan strips yang hitam ini komedo yang terangkat lebih terlihat jelas.
Jadi.. tadi adalah perbandingan design kemasan dari ketiga jenis Biore pore pack. Aku pun suka sama design kemasan yang cherry blossom~

Claims
Claim dari ketiga jenis Biore tersebut kurang lebih sama saja, yaitu

 ~ Mengangkat komedo segera 
~ Pori bersih dan terlihat mengecil
Tapi untuk Biore Pore Pack Bamboo Charcoal selain praktis mengangkat komedo dapat juga mengurangi minyak berlebih dengan kandungan charcoalnya.


Cara Pakai

Cara pakai ketiga jenis Biore Pore Pack ini sama saja ya~ Biasanya aku gunain pore pack ini dengan cara:


  1. Bersihkan wajah/hanya area hidung saja. Kemudian bilas dengan air hangat agar pori-pori terbuka dan lebih mudah mengangkat komedo.
  2. Dengan tangan kering, lekukkan Pore pack agar potongannya terbuka. Kelupas pore pack dari plastiknya. Pore pack yang sudah dibuka harus segera digunakan.
  3. Basahi (dengan air hangat) hidung yang sudah dibersihkan. Pore pack tidak dapat menempel pada hidung yang kering.
  4. Keringkan tangan. Tempelkan pore pack di hidung, tekan perlahan kearah bawah sehingga menempel sempurna.
  5. Diamkan selama 10-15 menit. Pore pack dapat dilepaskan setelah terasa kaku atau merekat kuat.  
  6. Tutup kembali pori-pori yang terbuka karena air hangat sebelumnya dengan menggosokan es batu.
Pore pack Cherry Blossom
Gunakan 3 hari sekali (1-2 kali seminggu). Hentikan pemakaian apabila terjadi iritasi.

Kalau saat pakai Pore Pack yang Bamboo Charcoal pasti ada tempelan hitam sisa pore pack, tenang aja bisa dibersihin kok pakai air/tissue basah/es batu.


Hasil
Nah! untuk hasil pemakaiannya seperti ini~ 
Maaf yah kalau kalian jijik/geleuh (kata orang sunda mah) liatnya
  Percobaan ini dilakukan seminggu sekali pas lagi banyak-banyaknya komedo
Hasil Biore Pore Pack Bamboo Charcoal
Bamboo Charcoal
Komedo yang terangkat lebih terlihat jelas.
Pore pack ini kayaknya gak terlalu mengangkat semua komedo tapi bisa mengurangi minyak berlebih.
Masih banyak banget komedo yang besar tertinggal dihidung, kayak keluarnya setengah gitu
Alhasil aku juga perlu pencet-pencet hidung biar komedo yang nanggung keluar jadi keluar semua.

Cepat banget kaku/merekatnya.
Kurang lentur ketika ingin ditempel ke hidung.

Hasil Biore Cherry Blossom
 Cherry Blossom
Komedo terangkat banyak banget, hidung jadi halus.
Komedo besar tapi masih susah untuk terangkat.
Lentur dan mudah diaplikasikan.

 
Hasil Biore Pore Pack Heritage Batik
Heritage Batik
Sama-sama mampu mengangkat komedo, tapi itu komedo yang gede terlihat bisa juga terangkat loh.
 Tipe plesternya hampir sama kayak Bamboo Charcoal menurut aku, agak kaku gitu.


Overall
Overall ketiga jenis Biore pore pack ini sangat sesuai dengan apa yang menjadi claim-nya yaitu mengangkat komedo dengan praktis. Menurut aku Biore Cleansing Strips ini berguna banget untuk mengangkat komedo dengan praktis, kalo kamu lagi diluar rumah dan gak bisa meracik masker macem serambi botani yang udah pernah aku review. Hasil komedo yang terangkat pun udah jelas banget (lumayan banyak). 
+ Komedo banyak yang terangkat (untuk pore pack Cherry Blossom)
+ Kadar Minyak berkurang (untuk pore pack Bamboo Charcoal)
+ Praktis dan Mudah dibawa kemana-mana
+ Mudah direkatkan dan mudah dilepaskan
+ Mudah dicari

Isi 4 Lembar
- Hanya bisa area hidung
- Harganya lumayan mahal (menurut aku)
Harganya Rp 11.900 an dengan isi 4 lembar dan hanya untuk area hidung. Walaupun ampuh tapi mahal ah soalnya kecil cuma buat hidung. hehehe
Oh iya! hindari yah area yang berjerawat karena bisa bikin jerawat kamu pecah dan bolong gitu.

Aku sih gak terlalu merecommendasikan produk ini buat jadi salah satu skin care routine kalian untuk memberantas jerawat. Tapi sangat rekomendasi kalo kamu lagi pergi kemana-mana dan tiba2 banyak komedo yang nongol begitu aja soalnya emang praktis banget dibawa-bawa.

OK! Segini aja review aku mengenai biore pore pack. 
Bagaimana pendapat kalian.. buat yang pernah coba Biore Pore Pack ini? Yuk comment buat share pengalaman kamu~
So.. thank u for visiting and reading my blog
Don't forget to follow this blog with your email
Thank you 
:)

22 comments:

  1. dari 3 pore strip saya baru pakai yang bamboo sama batik, yang cherry blossom belum pernah hihihi

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Isthi thank u for reading.. iya padahal menurut aku enakan yang cherry blossom loh.. lentur dan lebih ngangkat komedo

      Delete
  2. Wah aku penasaran sama yg cherry blossom, aku rutinnya pake yang black masih kurang manteb..

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Liana thank u for visiting and reading.. Iya tapi entah kenapa aku pas pakai cherry blossom itu ngangkat komedo banyak banget.. apa si cherry blossom lagi beruntung kali yah kinerjanya.. hehehe

      Delete
  3. Aku udah pernah coba ketiganya dan paling suka yg hitam, karena merasa lebih ngangkat banyak. Dari tiga2nya bagian pinggiram hidung sama2 susah, kalo ga kurang nempel ya malah ninggalin residu lem. Ada tips?

    Tapi yg namanya pore pack gini tetap saja ga bisa membersihkan 100% ya. Pasti masih ada aja yang nyisa di hidung hahaha...

    www.melsplayroom.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Melissa thank u for reading..
      Menurut aku yang charcoal itu kurang mengangkat komedo.. lebih ke nanggung aja.. dan malah bikin gatel.. karena kalo yang hitam itu memang lebih merekat di banding yang lain.. Kalo aku misalkan pinggirannya gak nempel, suka aku basahi lagi si plesternya..

      Delete
  4. kok lu keluarnya bisa banyak gitu sih, wwkkw. biasanya gw pake pore pack biore kurang keluar. Yang manjur cuma yang item, itu jg kadang ga keluar banyak.

    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo nanat.. hahaha
      Gue juga gak ngerti kenapa jadi berasa ampuh banget ini pore pack.. gak tau efek emang lagi banyak komedo atau efek karena dikasih air hangat dulu gitu..
      Tapi emang setelah gue pakai pore pack ini jadi berasa halus dan bebas komedo.. walaupun ada sisa komedo..
      Pokoknya produk ini kira2 angkat komedo gue sekitar 85% lah~

      Delete
  5. Wah, it really works on youuu! Ampuh banget bisa banyak gitu komedo yang keangkat. Kalo di aku sayangnya nggak mempan mempan banget ini produk, sad. I've followed you, anyway. Mind to follow me back? :)



    www.zahwaaldila.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai thank you for reading.. iya ampuh banget.. tapi menurut aku ampuhnya itu karena sebelum penggunaan hidung aku sempat diuapkan ke air panas gitu terus pori2nya jadi kebuka deh dan mudah di angkat..
      Ok.. thank you~ followed ya

      Delete
  6. dulu aku juga pernah nyoba produk seperti ini cuma sayang sekarang aku tidak suka sama produk yang satu ini soalnya dulu pas aku pakai produk ini di dekat hidung ku terdapat jerawat dan pas di angkat eh tenyata jerawat ku pecah yampe bolong aku gak suka bangeet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi thank you for reading.
      Loh! Kan ada peringatan kalo pore pack ini jangan di gunakan di area berjerawat.. hati2 yah sist

      Delete
  7. hasilnya bagus banget ya, aku pernah nyoba yang bambo cuma gak ada efeknya sama sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for reading.. iya, bamboo biasa aja ngangkatnya.. lebih ngangkat yang cherry blossom.. mungkin kalo yg bamboo karena hitam jadi lebih terlihat aja komedo yg terangkat. Tapi banyak temen2 yg nyaranin buat coba pore pack man

      Delete
  8. Wah aku biasa nyoba yang black kurang mantab malah keseringan nempel di idung item-nyaa. Aku mau coba yang Cherry Blossom ah~

    Aku kmrn nyoba pore pack dari vienna yang 3 Step Blackhead Remover lumayan nampol juga rasanya hehe.

    https://astaripramuwardhani.blogspot.co.id/2018/01/review-vienna-blackhead-remover-3-steps.html

    ReplyDelete
  9. Hasil nya mantab jiwa kok kalo pure pack nya yg langsung d basahi drpd muka kita wkwkwkw walopun sarannya si harus muka tapi lebih mantap pure pack nya langsung. Klo muka aja yg d basahi ketarik cuma kurang keangkat si

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Jeanny, Thank you for reading..
      Aku pernah tuh porepack nya yang dibasahi tapi yang ada lengket ditangan dan gagal narik komedonya..

      Delete
  10. aku pernah nyoba tapi emang ga seberapa yang ke angkat , itu gmna ya kak

    ReplyDelete
  11. aku pernah nyoba tapi emang ga seberapa yang ke angkat , itu gmna ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, siapapun kamu..
      thank you for reading

      Kayaknya ada cara khusus yang lupa aku share deh.. pas porepack ditempelkan dan masih dalam keadaan basah, agak dipijet2 lembut gitu, biar pas kering bener-bener nempel dan merekat banget..

      Pastikan juga porepack tidak basah dulu sebelum diaplikasikan kehidung

      Delete
  12. Hi,habis pake ini bilas air ya?kan kadang klo pake ini,komedo ny ada yg ga nempel diporepack nya,tapi muncul dipermukaan kulit. Apa lgsg bilas air hangat ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Dwi.. thanks for reading
      Kalo aku sih dibersihin pakai kapas basah (micellar water atau air hangat), setelah itu baru deh di lanjut pakai es batu..

      Delete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.