Mencerahkan Kulit Wajah dengan CITRA HAZELINE SPOTLESS WHITE GLOW UV

Agustus 14, 2017

Hi everyone!
Thank u for visiting my blog~
Ok! Kali ini aku mau share pengalaman aku pakai produk Facial Moizturizer dari Citra Spotless White Glow UV 


Jadi aku dari remaja sampai tahun 2015 GAK PERNAH pakai bedak ataupun moisturizer dalam beraktivitas, bahkan pakai facial foam aja suka males. Makanya dulu kulit wajah aku pasti selalu terlihat kusam dan berjerawat. Pokoknya aku cuek banget sama penampilan (kulit wajah). Sampai akhirnya..
Masa puber aku yang munculnya telat banget membuat aku merasa prihatin lihat kekusaman wajah diri aku sendiri pas bercermin. Awal aku mulai perhatikan kulit wajah, yaitu dengan selalu rutin cuci muka dan pakai bedak. Karena lama kelamaan merasa bahwa pakai bedak aja gak cukup deh kayaknya, akhirnya ibu aku saranin buat pakai pelembab dulu. Sudah beberapa produk pelembab yang aku gunain tapi belum nemu yang pas dan cocok buat aku. Wajah aku termasuk dalam kategori wajah yang berminyak. Beberapa produk yang sebelumnya aku gunain itu pasti gak tahan lama diwajah aku, bikin wajah aku cepat terlihat kusam lagi karena luntur dengan keringat ataupun produksi minyak diwajahku yang berlebih. 
Sampai tiba saatnya aku coba Citra Spotless White Glow UV karena info pada kemasan tertera bahwa dapat mencerahkan kulit wajah dengan lembut dan menyamarkan noda hitam. Singkat cerita.. Akhirnya pelabuhan terakhir aku dari tahun 2015 sampai sekarang, jatuh ke Citra Spotless White Glow UV #setiabangetkantuh



Seperti biasa.. Harganya yang murah bikin aku setia sama produk ini.
Harganya cuma Rp 22.000 an ditempat yang aku beli

Manfaat Citra Hazeline
Menurut Citra produk Spotless White Glow UV ini membuat wajah cerah lembut dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.
Adanya produk Citra Hazeline Spotless White Glow UV ini karena si CITRA mengagumi kecantikan perempuan Jepang yang memiliki kulit wajah yang halus dan tampak tak bernoda. Rahasia kecantikan tersebut berawal dari Beras Jepang dan Teh Hijau yang kaya antioksidan dan dikenal membantu memberikan wajah cerah lembut
Nah! Kandungan yang terdapat di Citra Hazeline Spotless White Glow UV ini membantu menutri wajah, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Perpaduan UV protectionnya membantu melindungi wajah kekusaman akibat sinar matahari.


Packaging
Kemasan jar aku suka banget!!
Kaca bening gitu dan tebel banget. Nilai plus dari kemasan ini, kalau sudah habis bisa digunain buat simpan manik-manik/paper clip/karet rambut/dll. Oh iya! aku juga sering banget jatuhin tapi gak pecah-pecah ataupun retak. So.. udah pasti strong banget, ditambah produk di dalamnya tuh gak akan belepotan karena ada 2 tutup (tutup ulir dan tutup batasan) yang terbuat dari plastik dan gak mudah patah. Di dalemnya juga ada tutup batasan untuk meminimalisir kotoran yang masuk. Kurangnya dari packaging ini karena gak ada spatula untuk mengambilnya. Tapi buat aku sih gak masalah. 
 



Tekstur dan Cara Pengaplikasian
Teksturnya kayak whipped cream dan mudah diaplikasikan, karena cepat meresap ke kulit wajah aku. Cepat kering, tidak lengket dan tetap melembabkan. Kalau udah pakai produk ini jangan lupa pakai tabir surya. Perhatikan juga untuk tidak terlalu lama berada di bawah paparan sinar matahari meskipun telah menggunakan tabir surya.
Wanginya tidak mengganggu kok karena enak dan bikin relax. Oh iya kalau pakai ini kayak ada glitter dan jadi berasa glowing gitu deh~
Cara pemakaian: Gunakan 2x sehari pada wajah yang telah dibersihkan untuk tampak putih berkilau sepanjang hari. Produk ini untuk semua jenis kulit.


Hasil 
Aku kalau udah nemu yang cocok, bakal setia dan gak akan coba produk lain (Apalagi kalo produk lain harganya lebih mahal, Ogah!). #Haha 

(+) Wanginya enak
(+) Harga terjangkau 
(+) Tidak Lengket dan Cepat Menyerap
(+) Mencerahkan Wajah
(+) Menyamarkan noda hitam bekas jerawat
(bukan menghilangkan noda hitam)
(+) Melembabkan 
(+) Mengontrol minyak berlebih
 
(-) Berpotensi timbul jerawat 
(Bersihkan dulu dengan milk cleanser ataupun micellar water sebelum mencuci muka dengan facial foam. Karena kalau tidak, polusi yang menempel diwajah akan menjadi komedo dan berpotensi timbul jerawat)  

Nah ini perbandingan aku dari sebelum pakai citra hazeline spotless white sampai sekarang. Dari KUSAM BANGET sampai sekarang lumayan cerah~ Tapi setidaknya kalau pakai Citra Hazeline Spotless White ini akan cerah dan gak kusam.


Ok! Sekian pengalaman aku dengan Citra Hazeline Spotless White ini, dan kalau kamu punya pengalaman yang sama ataupun berbeda yuk sharing di kolom komentar. 
Oh iya kalo mau rekomendasiin produk lain juga bisa tulis di kolom komentar yah~
Thank u for reading
and don't forget to share this blog to all your friends
:)

You Might Also Like

6 comments

  1. Aku juga suka produk dari Citra mbak. Salam kenal ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak! Thank u for visiting and reading~
      Nice to meet you

      Hapus
  2. aku pakai produk wajah Citra cuma sekali itu pun udah lupa pakai yang mana XD

    www.isthiud.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak isthi.. thank u for reading..
      Iya? Cuma sekali? Gak cocok yah dikulit kamu?

      Hapus
  3. aku suka banget sama citra hazeline ini soalnya harganya yang sangat terjangkau dan enak ketika digunakan....

    BalasHapus
  4. hasilnya bagus juga ya, kulit wajah jadi tampak lebih putih dan cerah..

    BalasHapus

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

[REVIEW] Masker Serambi Botani

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe