[BEAUTY - MAKE UP] JAPANESE MAKEUP Collaboration : Geisha Makeup

Halo Semuanya
Hi Everyone
みなさんこんにちは
Minasan kon'nichiwa
Watashi no namae Sharon o shōkai suru
  
Gaya aja dulu pakai bahasa Jepang.. Kali aja jodohnya orang Jepang!
Ibu kota Jepang adalah Tokyo. Menurut aku Jepang juga salah satu negara yang romantis karena bunga Sakuranya. Selain iconnya Bunga Sakura, Jepang juga terkenal karena Gunung Fuji, Roller Coaster, Anime dan lainnya deh~ Yang pasti! Jepang menjadi salah satu negara impian yang mau aku kunjungin. Mau banget cobain makanan-makanan khasnya dan yang pasti mau coba roller coasternya!!! Ini efek karena Aulion suka banget trip ke Jepang dan bikin aku mupeng~

Jadi.. Dipostingan aku kali ini, bukan share tentang sejarah Jepang. Tapi untuk pertama kalinya aku ikut Makeup Collaboration bareng Beautiesquad. Beautiesquad itu salah satu komunitas untuk para beauty blogger. Nah! Kebetulan untuk bulan September 2017 ini, temanya "JAPANESE" Make up Collaboration.
http://instagram.com/beautiesquad 
Awalnya aku ragu buat ikutan makeup collaboration di komunitas beautiesquad ini, karena gak pandai untuk makeup gitu deh. Tapi akhirnya memberanikan diri untuk mencoba collab dan mau aktif di komunitas. Dan.. Yey! dipercayakan untuk collab bareng~  
 Hasil Japanese makeup collaboration dari temen-temen BEAUTIESQUAD kreatif-kreatif abis dan sangat totalitas!! Yuk lihat hasil-hasilnya di instagram BEAUTIESQUAD dan temukan muka aku ya~ hihihi


Japanese makeup Collaboration BEAUTIESQUAD
Japanese makeup Collaboration BEAUTIESQUAD
Japanese makeup Collaboration BEAUTIESQUAD
Japanese Make up?
Pertama yang dipikirin maunya sih makeup 'igari' yang simple dan yang pasti tetap terlihat cantik. Eh tapi! kayaknya wajah aku gak ke-jepang-jepang-an jadi kayaknya gak cocok deh buat makeup igahari.
Akhirnya aku pikir ulang. Ini adalah pertama kalinya aku makeup collaboration bareng BEAUTIESQUAD dan gak mau biasa-biasa aja
HARUS YANG BERKESAN! Gak ada makeup jaim-jaiman yang mau terlihat cantik biar dapat jodoh.
Dan aku memilih untuk makeup Geisha, seperti ini..
Oke sebelum di scroll lagi kebawah buat lihat 
makeup look Geisha 
ala 
aku, Sharon Yuniarti
Tolonggg!
Jauhkan
dari jangkauan anak-anak kecil
yang masih polos
dan
tidak tau apa-apa
Small Picture
 Fotonya kecil ya? Kurang Jelas?!
OK! Aku perbesar.
Siap ya!
Eh tapi! 
Jangan di save ataupun di screenshoot ya~
Horor sumpah!

Japanese makeup look Geisha ala Sharon
Tuh! Makeup look Geisha ala aku
Aku pilih makeup look Geisha ini karena buat aku jadi terlihat tidak cantik. Kalau aku pilih makeup look yang membuat aku terlihat cantik itu bahaya! Nanti lelaki pada naksir lagi~ #eaaa #skip
Makeup Geisha ini simpel sih menurut aku, tapi kalian yang mau coba makeup look ini jangan coba pakai buat ke undangan pernikahan yang resmi gitu yah! Nanti tamu undangan dan kedua mempelai jadi kabur~
Aku akan jelasin langkah-langkah untuk mendapatkan makeup look geisha ini  


  • Langkah pertama Primer Lupa mereknya karena pinjem punya tante~
  • Kedua pakai foundation dari Focallure Skin Evolution : Fluid Foundation SPF 15. Aku pakai 2x pemakaian sengaja mau tebal aja biar jerawat juga tersamarkan.
  • Setelah foundation aku pakai LT Pro Radiant Shimmer pilih warna yang paling terang~ supaya lebih terlihat putih.
  • Untuk pewarnaan merah bagian diatas alis pakai Lipstik Oriflame warna merah pokoknya. Bagian bawah alis sampai bawah mata pakai eyeshadow dari ADS Fashion Colour Make Up Kit. Perpaduan warna merah, pink dan hijau.
  • Eyebrow,Eyeliner dan titik-titik di pipi pakai Maybeline New York : Eyestudio Lasting Drama Gel Eyeliner
  • Bibir pakai PIXY Lip Cream 01 Chic Rose dan campuran Lipstik Oriflame dibagian dalam. Ombre lipstik

Begitu penjelasan singkatnya, untuk bisa makeup Geisha ala aku ini
Oh iya! kalo ada diantara teman-teman pembaca blog aku ada yang berhijab. Jangan khawatir! kalian juga tetap bisa berkreasi untuk bisa makeup Geisha ini kok~ 
Salah satunya temen aku dari Beautiesquad yaitu Arifa Nuryani yang kreatif juga dalam bermakeup.
So! Cek yuk blognya Arifa untuk Japanese makeup Collaboration
Japanese makeup look ala Arifa
Ok! Segini aja sharing aku tentang Japanese Makeup Collaboration bareng BEAUTIESQUAD
Gimana hasilnya? Comment yuk
Thank you BS Team yang sudah mengikutsertakan aku dalam Collab ini

Thank you juga buat kamu yang sudah baca postingan blog aku ini
Jangan lupa share link blog aku ya~
Follow juga blog aku
Kalo mau follow blog aku, gak harus punya blog kok.. kalian bisa follow by email
hihihi

ありがとう
Arigatō
Thank you
Terima Kasih 

11 comments:

  1. Geishanya cantik dan gemesin 😍

    ekaakuncoro.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Geishanya bulet sist.. hehehe
      Thank you for reading..

      Delete
  2. Replies
    1. Hai sist.. masa sih? Menurut aku malah kurang lengkap.. hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. Hai sist~ thank you for reading.. hahah masa sih? Jadi seneng~ heheh

      Delete
  4. Karakternya berani si sharon ni. Aku pengen belajar makeup karakter juga aaah. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh coba2 kak.. karena aku justru gak mau make up yanh kelihatan cantik.. hehehe

      ����

      Delete
  5. sek asek jos (ga penting) (oke skip)
    asik punya foundie focallure, mau coba dong sis

    main" atuh ke blog saya wkwkwk
    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. ahh iya jepang jg salah satu tempat yg pingin aku kunjungin wkakaka ga ada yg mau ngajakin kita ke jepang ni oyy??

    tetep gemay tapi sharon aaahh <33

    www.reginapit.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.